Thoughts, stories and ideas.

Sinopsis TAKOYAKI SOULMATE

8th November 2013

Maya memasuki dunia yang berbeda dengan dunia yang dikenalnya selama ini. Di Kaguya’s Corner, ia belajar bekerja. Bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang yang baru dikenalnya. Dari mulai pemilik kafe, juru masak, karyawan lainnya hingga pengunjung kafe. Setiap hari adalah pengalaman baru. Setiap menu yang tersaji menyimpan episode ceritanya sendiri. Terutama menu Takoyaki Soulmate yang menjadi andalan Kaguya’s Corner. Ada cerita suka cita, duka, persahabatan dan juga cinta. Membuat meringis, tersenyum bahkan tertawa lebar. Terutama bila berhasil menjadi “Tweet of the Week”. Selalu siap menjadi tempat persinggahan. Sekedar melepas lelah atau menjalin cerita. Terutama untuk menikmati seporsi Takoyaki Soulmate!
Berikut kesan-kesan mereka yang menjadi first-readers
A cute novel about love and takoyaki. Worth a read!(Prisca Primasari, Penulis Novel Paris: Aline)
Ceria dan menggigit! Takoyaki Soulmate tidak membuat pembaca cepat bosan. Penulis membuat ide lama menjadi segar dan layak dinikmati sampai tuntas!(Ester P. Shahab – penikmat buku dan redaktur feature di majalah lifestyle – Jakarta)
Inspiratif. Hanya perlu keyakinan atas setiap mimpi dan cinta kita..(Ari Kinoysan Wulandari, penulis dan trainer penulisan)
Novel manis, romantic, dan mampu membuat saya katarsis dan lenyap ke dalam dunia yang diciptakan oleh penulis.(Diego Christian, penulis novel ‘Percaya’dan ‘Travel in Love’)

Ibu dua orang anak yang tidak bercita-cita menjadi penulis. Hobi membaca dan mengoleksi buku sejak kecil. Kini mendapati dirinya terjerat di antara dua puluh enam abjad.

View Comments