Thoughts, stories and ideas.

Perempuan Terowongan Ceger

16th April 2015

Judul               : Perempuan Terowongan Ceger   & Kisah Horor Nyata Yang Terjadi Di Tempat Umum
Penulis             : Erlita P., Yadi K., Tafrid H., Nuril., H, Panji G.A., Alina F., Bonita R. D., Adam Y., Rakhmat A., Eni L., A. Ratih, Achmad A., Wanda K., Arista Devi., Anis U., Nurasiyah J., Archa Bella., Anne Maria., Reza A.N., Malisa L.
Editor              : Monica Anngen, Mira R., Writing Management
Jumlah hal       : 198 halaman
Penata Isi        : Garis Bawah StudioDesain
Kover : Garis Bawah Studio

Pernahkah pada satu waktu bulu kudukmu tiba-tiba meremang ketika melewati suatu jalan? Atau, ketika kamu memasuki sebuah rumah sakit, hotel atau sebuah daerah tertentu, belum apa-apa kamu sudah merasakan sesuatu yang tidak biasa. Misalnya, seperti ada yang mengawasi kamu atau melihat hal-hal yang tak masuk akal.           

Jika iya, boleh jadi kamu tidak sendirian…. Sama seperti yang dialami oleh para penulis dalam buku antologi ini. Buku ini adalah hasil dari Ghost Writing Competition (Lomba Menulis Kisah Nyata Misteri) yang merupakan kerjasama Writing Management dan Penerbit Grasindo.           

Kisah-kisah yang ada dalam buku ini merupakan kisah yang paling menyeramkan dari begitu banyak kisah misteri yang masuk ke meja redaksi Writing Management, Kisah-kisah yang sudah pasti tak akan pernah terlupakan oleh para penulis atau orang-orang yang berada di sekitar penulis saat bersentuhan dengan “sesuatu” yang ada di sekitar mereka saat mereka sedang berada di tempat-tempat umum. Apakah kisah mereka sama dengan kisah kamu saat bulu kuduk kamu tiba-tiba meremang saat melewati jalan atau daerah tertentu? Jawabannya tentu hanya bisa kamu temukan saat kamu membaca kisah-kisah dalam buku ini.

Sekedar mengingatkan, jangan membacanya saat kamu hendak melewati atau sedang sendirian di tempat-tempat tertentu, terutama yang belum pernah kamu lewati atau masuki….

Ibu dua orang anak yang tidak bercita-cita menjadi penulis. Hobi membaca dan mengoleksi buku sejak kecil. Kini mendapati dirinya terjerat di antara dua puluh enam abjad.

View Comments