Thoughts, stories and ideas.

Menikmati Kehangatan Masa Lalu di Grand Zuri BSD

18th August 2017

Dalam rangka merayakan ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-72, selama bulan Agustus, Hotel Grand Zuri BSD menghadirkan penganan yang sudah lama kita kenal namun sebenarnya berasal dari negeri Belanda. Ada kroket, poffertjess, perkedel, lapis legit dan klappertaart.

Tanggal 12 Agustus lalu, Hotel Grand Zuri mengundang blogger untuk mencicipi menu spesial tersebut. Di area outdoor lantai tiga, tertata piring-piring berisi kroket, perkedel, poffertjess, lapis legit dan klappertaart dengan tampilannya yang cantik.

alt

Setelah mendengarkan penjelasan Chef Yan Hari, para blogger dipersilakan mencicipi penganan yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 20.000 ++ - Rp. 40.000 ++ Beberapa asyik memotret hidangan, yang lainnya mengobrol dengan Chef Hari. Hangat dan akrab. Sebuah momen yang layak untuk diingat.

alt

Pagi harinya, Hotel Grand Zuri BSD bekerjasama dengan komunitas sepeda onthel mengadakan acara sepeda santai. Dimulai dari Taman Kota 2 BSD, iring-iringan sepeda onthel melaju menuju Hotel Grand Zuri BSD. 

alt

Pak Anton, GM Hotel Grand Zuri BSD menyambut rombongan dengan hangat. 

alt

Acara ditutup dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama. Hangat dan berkesan.

alt

Walaupun kedua acara itu telah berlalu, namun tamu-tamu hotel Grand Zuri BSD masih tetap bisa menikmati menu sajian istimewa negeri Belanda selama bulan Agustus dalam suasana akrab dan hangat.

We dont remember days
We remember moments
(Cesare Pavese)

alt

Ibu dua orang anak yang tidak bercita-cita menjadi penulis. Hobi membaca dan mengoleksi buku sejak kecil. Kini mendapati dirinya terjerat di antara dua puluh enam abjad.

View Comments