Thoughts, stories and ideas.

Gramedia - bukan hanya buku dan ATK

17th February 2017

Selama ini, saya ke Gramedia hanya untuk membeli buku atau perlengkapan alat tulis, misalnya pena, karton, ordner, tinta printer. Something like that lah pokoknya.

Akhir-akhir ini, kalau ke Gramedia, saya mulai bergeser ke arah art & hobby. Di sana ada bunga kering, rumput kering, ranting, benda-benda semacam itu. Siapa tahu ada yang bisa mempercantik foto-foto saya.

Kemarin, saya mampir ke Gramedia Teras Kota BSD. Karena tidak menemukan yang saya cari di bagian 'Art & Hobby', saya bergeser ke bagian lain yang berada di dekat bagian pernak-pernik bungkus kado. Pandangan saya langsung tertuju ke bagian bawah. Whoaaa... ada alas foto!

alt

Saya langsung berjongkok agar bisa melihat-lihat alas foto yang lain. Berhubung tidak ada yang sreg di hati, saya pindah lagi ke bagian dalam. Whoaaa... ternyata masih ada pilihan lain! Ah, hidup memang penuh dengan pilihan *apa sih

alt

Ternyata ada banyak pernak-pernik lainnya. Termasuk botol-botol lucu, cangkir kaleng dan tempat lilin.

alt

Bahkan ada kaleng-kaleng warna warni. Hoho... *dekap dompet erat-erat.

alt

Akhirnya tergoda juga untuk membeli ranting, tali dan karung goni.

alt

Saya tidak tahu, apakah saya yang baru tahu karena berabad-abad tidak ke gramedia atau memang belum lama semua itu baru ada di Gramedia. Kalau jawabannya yang pertama, kesian deh gueee....

Oh iya, sekedar info, alas foto ini berguna agar tampilan barang yang difoto kelihatan lebih bagus. Yang suka moto pasti tidak asing lagi. Alas foto ini bisa dilipat dan dibawa-bawa (ada tasnya).

alt

Saya sih belum pernah bawa-bawa alas foto. Ya kali, masuk ke resto bawa bawa alas foto hihi...

Di Instagram banyak yang jual alas foto dan props foto. Berhubung saya ini generasi jadul, saya lebih suka kalau membeli barang dengan datang langsung, melihat dan memegang barangnya. Lebih puas gitu rasanya.

Mmm... saya kok jadi pingin ke sana lagi ya... Selamat berakhir pekan yaaa...

Ibu dua orang anak yang tidak bercita-cita menjadi penulis. Hobi membaca dan mengoleksi buku sejak kecil. Kini mendapati dirinya terjerat di antara dua puluh enam abjad.

View Comments