Thoughts, stories and ideas.

Dear November..

19th November 2013

Saya selalu suka dengan bulan November. Pertama, November itu bulan kelahiran saya. Kedua, saya merasa November menghadirkan suasana berbeda. Mungkin karena mulai memasuki musim hujan. November yang basah mebuat hati saya tersiram romansa. Halah!
Dua tahun belakangan ini, memasuki hari pertama bulan November, saya membuat status bbm: ..Dear November, please give me something great to remember..
November tahun lalu, keinginan saya tercapai. November kali ini, saya benar-benar mendapat ‘something great’. You know what?! Tiga buku saya terbit secara beruntun. Miss Bento, dongeng Italia, Cerita Rakyat Australia.. Alhamdulillah. Yang mungkin tidak diketahui banyak orang adalah, ketiga buku saya itu masing-masing mempunyai masa tunggu yang berbeda. Ada yang enam bulan, ada yang setahun, ada juga yang lebih dari dua tahun. Mengutip perkataan teman saya yang seorang psikolog, mungkin waktu tunggu yang berbeda-beda itu adalah cara Tuhan memberi hadiah ulang tahun saya.
Dear November, when finally you pass me by, you left a sparkling memories in my life..

Ibu dua orang anak yang tidak bercita-cita menjadi penulis. Hobi membaca dan mengoleksi buku sejak kecil. Kini mendapati dirinya terjerat di antara dua puluh enam abjad.

View Comments