Thoughts, stories and ideas.

Cerita Rakyat Australia

9th December 2013

Judul: Cerita Rakyat Australia
Editor: Martha Nina KenyarSetting: Dyah Puspita DewiDesain Cover: dan_dutKorektor: RisaJumlah halaman: vi + 108 halaman; 19 x 23 cm Farley bertambah heran. Apa ia tidak salah dengar? Fisher memberikan semuanya kepada musuh bebuyutannya? Apa tidak ada orang lain yang lebih baik untuk mengurus pertanian dan peternakannya?  Ia sangat tidak mengerti pemikiran Fisher. Apa Fisher dan Worall sudah berbaikan tanpa setahu dirinya?!
“Sungguh aneh. Mengapa Fisher pergi ke Inggris tiba-tiba?” gumam Farley. “Mengapa ia tidak bercerita kepadaku tentang rencananya?”Farley meninggalkan kediaman Fisher. Tiba-tiba ia merasa sangat sedih.  Fisher adalah sahabatnya yang sangat baik. Sedih rasanya ditinggal pergi begitu saja. Ia tidak mengerti mengapa Fisher bisa memutuskan untuk memberikan semuanya kepada tetangganya yang menyebalkan. Buku ini merupakan salah satu dari “Seri Cerita Rakyat Dunia” yaitu “Cerita Rakyat Australia”. Australia memiliki banyak cerita rakyat dan legenda. Kadang - kadang tokoh - tokoh dalam cerita itu berwujud binatang dan dewa seperti dalam mitologi bangsa Romawi. Nah, di dalam buku ini sudah dilengkapi dengan 12 cerita lho, dijamin dapat memberikan nilai –nilai kebaikan bagi kita semua. Ayo ikuti ceritanya dan jangan lewatkan seri lainnya!

Ibu dua orang anak yang tidak bercita-cita menjadi penulis. Hobi membaca dan mengoleksi buku sejak kecil. Kini mendapati dirinya terjerat di antara dua puluh enam abjad.

View Comments